Rabu, 07 Maret 2012

Dua Manusia, Satu Ibu, Satu Usia, Dua Puluh Satu

Akhirnya tahun ini kita bisa kembaran lagi, di 21 tahun yang renyah dan berwarna ini,

Aku sangat menyayangi dia, karna dia yang begitu baiknya mencukupkan semuanya buatku, mulai dari merelakan ASI di awal pertumbuhannya, karna dua bulan setelah kakakku lahir prematur, ibuku mengandung aku. Membuatku sedikit tampak lebih cerdas, bagaimana tidak, ini jelas karna perbedaan asupan nutrisi diawalnya.. aku hingga usia 4 th sedang dia tidak pernah sama sekali.

Dulu kami satu SD tapi sejauh ingatanku, aku duduk semeja ya cuma kelas satu saja, selebihnya kita punya jalan masing-masing, jalan gender yang memperjarak. Aku ingat benar, dulu kita selalu punya motif sandal yang sama, celana yang sama (sebatas yang bisa kuingat sepatu kita masih sama pas SMP), hingga pernah kita berencana menikah ditanggal dan tempat yang sama (biar irit ^^)

Aku suka sekali kakak ku ini, soalnya kalo disuruh anter kemana2 mau, disuruh nungguin mau, dan yang paling nyenengin adalah dia g berisik..:))paling manyun doang. Sikap nrimo dan tekunnya bikin iri, aku memang dicukupkan segalanya, tapi kurasa dia lebih cukup karna selalu merasa cukup dengan apa yang dia punya.

Dan paling kusuka adalah kalo dia pas lagi soswit ngelusin tangannya megang kepala dan menandakan bunyi hiiiiihh, tanda gemas dan sayangnya padaku..:D. Aku suka cara dia mengingatkan sebentar lagi aku berganti usia, misal dengan "eh lima hari lagi tanggal 7" atau, "suk makan2 looo, kan koe ulang taon" .

Ketika aku mengawali usiaku yang keduapuluh satu, maka ia akan dengan segera mengakhirinya.. di duapuluh satu ini aku semakin belajar banyak darinya, semakin menyadari bahwa aku termasuk orang yang beruntung mempunyai kakak manis seperti dia...

Im sorry if i ever hurt you,
but i heart you.. :*

Dan di dua puluh satu ini, semoga memberikan satu pelajaran dan pengajaran untuk terus tumbuh menumbuhkan, bersikap hangat menghangatkan, berjiwa teduh yang meneduhkan dan berhati ikhlas mengikhlaskan :)

Untuk abeys yang menemaniku diperjalanan duapuluhsatuku tadi malam, untuk rateh dan 2 angelku yang mengucapkan di 00.03, mb cece, hunny, mas army, yeni terimakasih.. kalian telah dengan baik mempedulikan hal kecil seperti hari lahirku :))
trimakasih juga untuk om rendra yang mengizinkanku memakai foto 21 nya..:))

1 komentar:

am mengatakan...

Sikap nrimo dan tekunnya bikin iri, aku memang dicukupkan segalanya, tapi kurasa dia lebih cukup karna selalu merasa cukup dengan apa yang dia punya.

eyampun, ini sungguh bikin menitik :')Tak bikin status aaah :P Tulisan2 sama foto2mu bagus smua mbak anik :)