Kamis, 12 Januari 2012

Uang..Lagi..Lagi.. Uang

Mabok Uang.. mungkin itu yang tergambar jelas dimuka kuyuku setelah menghitung ulang uang Tabung Peduli dari SD Baitussalam Prambanan..eh, saya udah bilangkan ya, kalo saya resmi dipindah di keuangan Januari ini? eheheh..dalam kengantukan menghitung uang tiba-tiba aja nongol tulisan yang bikin berhenti sebentar..

tdk ada? mati maksudnya?? :) *bagian depan*
kakak? makin bingung? *bagian belakang*
Mungkin ilustrasinya gini : ada seorang adek yang sudah berada di daerah tanatos,mungkin bersikap demikian karna sang adek ketauan ngupil disekolahan, dan kakaknya diejekin temen2nya karna adeknya tukang ngupil..sesampainya dirumah sang adek diupilin sama kakanya, frustasi melanda sang adek hingga akhirnya berniat "tak ada"..
Dikamar kakaknya,saat akan menuliskan pesan ke"tidak ada"an dirinya, ia tak menemukan sehelai kertaspun, hanya menemukan uang seribu, satusatunya uang didompet kakaknya, dan ditulislah pesan ini...
Tapi setelah melihat ada tukang siomay lewat sang adek lupa, kalo dia mau "tak ada" dan malahan mengejar tukang siomay, tanpa merasa bersalah membelinya...
Kakaknya yang kalap dompetnya kosong mlompong mulai mengacungacungkan tinjunya, sang adek ketakutan dan kabur membawaserta siomaynya..

*7 tahun kemudian*
Pada selembar uang yang bergambar sama, sang adek menuliskan alamatnya yang dititipkan pada tukang siomay untuk kakaknya..pesannya bilang begini..

alamat kurang lengkap..:D
Semoga kakanya baca ya.. g kayak pesan sebelumnya yang g tersampaikan.. :)) Kakak, adekmu disurabaya, jemput dia, karna dia ingin meminta maaf, buktinya ada di uang seribuan, tapi sayang,... tadi uangnya udah dituker temen buat beli siomay.. semoga tukang siomaynya sampe dirumah kakak,,, :D

Hahhhh... lega rasanya bisa posting ini, :D sebenernya perbuatan kayak gini g boleh ditiru, selain bikin uang makin g bagus, banyak noda dan kotor, pesan yang ada didalamnya juga rawan g nyampe..:))
Cintai Indonesia dengan mulai tidak menyeteples uang, mengorek-orek uang, serta tidak memalsukannya.. :))

*sekian dan terimakasih*

Tidak ada komentar: