Senin, 02 Januari 2012

Tidur 2 Tahun :D


Ceter,,bam,,cedhor,,dhier,,krotok-krotok.. apalagi bunyi kembang api pembaca? Saya g begitu peduli bunyinya tapi yang asyek adalah perwujudan ketika meletus diudara depan rumah saya..

Lho?katanya tidur 2 tahun? Oooww jelas, saya tetap tidur dua tahun, momen yang g akan saya lewatkan,agenda tahunan tetap,sebagai pembuktian single saya prinsip, bukan jomblo yang nasib, nonton kembang api sama orang2 jomblo lainnya????nonono  :D 

La nonton kembang apinya? Saya terbangun 5 menit lebihnya dari jam 00.00 tanggal 1 Januari 2012, terbagun yang sangat langka kalo jam segitu, ya terang saja bangun, la kembang apinya kayak mbledos diatas genting kamar saya..

Inilah alasannya saya ngerasa beruntung, depan rumah saya sawah yang beberapa ratus meter kemudian perumahan mewah, dan belakang rumah  juga perumahan mewah (merapi regency dan merapi view) isinya orang2 kaya yang udah bingung gunain uangnya buat apa, dan dibakarlah uang tersebut..cadasss

Bapak yang sudah nongkrong 2 tahun didepan rumah, saya lihat kesenangan bukan maen . Asli, inilah enaknya jadi orang g modal tapi untung, g usah tu buang2 uang buat beli, nyalain sampe g nikmatin yang dinyalain, atau lebih parahnya lagi asap yang ditimbulkan dari kembang api itu kita g nyium dengan keras atau seenggaknya kita lebih beruntung dari orang2 yang kasian jalan jauh buat nonton kembang api dipusat kota sana dan rela bermacet-macet, melawan dingin dan marah.. Josss,

Ah,, romantisme yang dibuat2 sekali, anak bapak duduk berdua didepan sawah, liat kembang api, jaraknya g jauh lagi.. sayang dien.nya belom genap, kalo udah pasti lebih soswit lagi.. heheheh :X . 

Dn karna tadi sore habis mbolang,ndilalah lupa ngeces batere Sonny Alfa ku, akhirnya cukup dikenang dihati saja,, *gemes* tapi aha !!!, kan maw hasto bar nyilih kamera pocket, masuk rumah lagi ambil kamera dan kembang apinyaaaaaa…. sudah habis *jiaaaaaaannnnn ! ngajak gelut ko iki sek nyetel kembang api, :D Tapi satu dua kembang api masih sudi dinyalakan oleh si empunya, demi terisinya foto di blog ini. 
 
Berhubung saya lupa buat belajar "cara memotret kembang api", jadi beginilah hasilnya :D

Sebelum masuk kamar dan menulis bahan untuk blog ini saya sempatkan foto dulu dengan bapak, dengan gitar sebagai alat bantunya, dan timer sebagia alat dukungnga..  :D ladalah bapakkk... ekspresif sekali, :D

Lah?? G bikin resolusi ndri? Wahh saya bikinya udah pas tahun baru islam bulan kemaren, dan baru saya temple 30 desember malem,,setelah tembok dinding saya, saya cat hitam dan ditempeli  tulisan biru, *wesss*

Soalnya Gak sah kalo taon baru g bikin resolusi, g bikin materplan kehidupan secara rinci, dan g  bikin grand design kehidupan kita.. karna bagaimanapun, mimpi harus ditulis, biar g lupa buat dilakuin, biar g jadi mimpi-mimpian, biar g nyesel pas tua, dan biar bias menyiapkan kehidupan yang selanjutnya dan sesungguhnya (akherat) ya to.. ya to? Jadi Ini ceritaku apa ceritamu? :D

Tidak ada komentar: