Jumat, 12 Oktober 2012

Iklan Ambigu

126 tahun, angka yang sangat fantastis untuk berdirinya sebuah perusahaan, yap cocacola alias minuman yang menawarkan kesegaran apalagi kalo botolnya berkeringat ini diperkenalkan sejak 1886. Kalo jaman saya kecil jika minum cocacola bisa dipastikan saya sedang hajatan di tempatnya orang kaya atau sedang berteduh dibawah pohon dipinggir sawah, lelah berpeluh membantu bapak panen padi , sebagai hadiah membantu :)


Lalu apa hubungannya dengan judul diatas?
Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya yang tumben sekali lewat Jalan Kaliurang terheran-heran sekaligus pengen ketawa sambil gulung-gulung liat iklan di Billboard depan PitsaaHat Jakal. Jadi kusempatkan memotret sewaktu membawa kamera kemarin ahad.

depan Pitsaa Hut jakal km 5 an
Tentu aku memperhatikan print ad ini bukan lantaran mas modelnya ganteng, tapi coba perhatikan baik-baik lingkaran merah yang saya buat dibawah ini

hahahha... terlalu
yang kiri itu cocacola yang ditangan masnya dan sebelah kanan adalah cocacola masih ada tutupnya,
Ok, dibilang mas modelnya alay,sepertinya berlebihan, kalo bilang potografernya mengarahkan mas modelnya cerdas, agaknya juga agak keliru, jadi ini salah siapa?

Mas modelnya terlihat begitu menikmati tegukan pertamanya setelah kepanasan di padang pasir, meminumnya dengan tergesa hingga membasahi selain mulut dan memaksanya harus mengelap dengan pergelangan tangannya dan dia bilang.. ahhhh nikmatnya COCACOLA
Right? Atau barangkali cocacola sedang memperkenalkan produk barunya, bahwa memegang botolnya saja biasa merasakan kenikmatan?
Atau mungkin ini botol kedua yang telah diteguk mas modelnya?

ah entahlah.... saya hanya sedang GJ saja, tertarik dengan iklan-iklan simple macam cocacola ini :) tentu bukan bermaksud apa-apa, jadi maap-maap buat semua pihak terkait :D

Hepi wiken!!!!!! selamat menikmati nikmatnya cocacola :)





Tidak ada komentar: