Senin, 16 April 2012

Why Indria Lofallah?

 

Indria Lofallah? Bukannya nama panjang eh pendekmu Indriani? 
yap.. saya juga heran, kok bisa2 nya saya dulu mikir motong nama jadi Indria, dan anehnya lagi setelah saya search di google gak ada tu arti nama buat Indria..(walahdalah) Mungkin dulu saya mikir biar agak kerenan dikit, karna sepanjang saya memikirkan nama akun FB saya yang harus menyertakan nama belakang. Gak mungkin dong ya saya kasih isian Titik. Itu aja. Tok. Tok Til.  dibelakang nama Indriani saya. Ah, setelah dipikir2 mungkin karna teman kuliah yang asalnya kebumen selalu mengakhirkan kata A kala memangil..khas sekali logat kebumen eh ngapak,, iyo A, ho.o A , ngerti kan ya maksud saya.. ehehehe

Ah sudahlah, mau saya ganti dengan memasarkan kembali nama Indriani juga rasa-rasanya sudah sangat susah, orang-orang sudah mengenal saya dengan Indria Lofallah..(sok banget :D)
Ok baiklah, karna di google juga gak ada, alangkah baiknya jika saya menambahkan sendiri artian nama indria, biar mbah google juga kliatan keren. .

Indri artinya cantik sedang Indra artinya pengelana , Jika digabungkan secara paksa maka akan menghasilkan satu harmonisasi menyenangkan yaitu Indria, atau bisa disimpulkan pengelana/bolang yang cantik :D
Untuk Lofallah, dulu saya dapat di novel ketiga dari tetralogi Laskar pelangi "Edensor" dalam BAB terakhirnya dijelaskan penggunaan kata lof di Inggris, kalo kalian baca dan perhatikan, lof dinovel tersebut bermakna cinta yang dalam.. Ya, sedalam cintaku pada Allah... :)

Jadi, Indria Lofallah adalah pengelana/ bolang yang cantik yang mencintai Allah dengan sangat dalam. :))
Gimana pembaca? tertarik bikin nama yang ngasal kayak saya? :D

Tidak ada komentar: