Kamis, 15 Maret 2012

Benang Merah

Gak tau sejak kapan jadi seneng "menemukan" benang merah orang lain,yang kadang jadi pencerahan bagi benang merahku sendiri. Berkepo.kepo ria klak klik sana sini, jelajah ujung kanan sampe kiri, baca blog baru hingga yang paling basi semua kulakoni. Kadang berujung manis dengan kesimpulan yang bisa buat menebak alur masa lalu, membaca pribadinya sampe menerka kira-kira jadi gimana.(lebaysitik)

Dewasa ini, jaringan dunia maya memudahkan segalanya, cek aja tu di search enggine google, tinggal pinter2 "menemukan" satu benang warna primer merah. Ada rasa ingin tau yang lebih kala udah nyamber pas di ujung benang itu. 

Nah, setelah sekali dua kali mencoba tekhnik yang sama pada 3 objek dan hasilnya nyaris berhasil.. kini saatnya misi besar dimulai, memulai benang demi benang sekunder untuk menuju pada yang primer, kegiatan yang sangat menyenangkan sekaligus menyusahkan. Tapi karna aku percaya gak ada yang sia-sia, bahkan misalnya gak berujung pada temuan sekalipun, setidaknya aku belajar banyak dari benang-benang sekunder tersebut..

Misalnya kayak penemuan Wedding Invitation yang bikin mupeng ini, konsep prewedding yang gak haram (seenggaknya terlihat secara tersirat  ^^ )


Gara-gara foto ini terjadilah percakapan ilmiah

Wah, edan keren tenan konsep undangan e,gawekke yo jo?
                                                                                                Ok, La emang wis ndue sik dijak poto?
Woh iyo ding, sek tak takon Gusti Allah sik yo, aku dinei kapan..
                                                                                                Wakakaka.. dadi uwong kok pengenan 

Bwahahaha, ada banyak hal lagi yang memaksaku harus menekan Ctrl+D sebagai tanda jadi bookmark, atau Ctrl + C dilanjutkan Ctrl + V kalikali lain kali butuh lagi..:D
Jerawat yang nangkring di bawah mata tak mengurangi aktivitasku yang menyenangkan ini, mengeksplor hal baru dari orang-orang baru yang belum pernah kutemui dan dihadirkan Tuhan dalam dunia nyata! Tapi selama bisa menjadikan saya sebagai pembelajar, wis alhamdulillah :D

Tidak ada komentar: