Rabu, 30 November 2011

fourth smile

pemilik senyum keempat ini adalah ia yang menjadi pimpinan redaksi Balance Pers. umurnya setaun diatas saya tapi ia memangil saya dengan sebutan “mbak”. a.k.a g mau diakui ketuaannya.:P kadang egoismenya untuk menyelesaikan masalah dan tugas (padahal tugas bersama) mirip dengan saya..”kalo bisa dikerjain sendiri kenapa nyuruh orang lain…


senyum sampe kuping..nice smile :)
paling seneng sebenernya bukan liat dia senyum,tapi liat dia tersiksa ,triak2 ,gara2 saya aja mbolang ke tempat yang adventure banget (buat dia,tapi enggak buat saya):)..well, tapi karna ini dalam caption senyum,bukan mbolang apalagi sadis maka akan  saya uraikan alasan2 kalo dia senyum, yang pertama sih udah kliatan jelas dari posturnya, apalagi kalo g makan,baginya makan adalah satu sesi dimana dia dapat melebarkan senyumnya, apalaginya lagi kalo makan pisang ato eskrim (karna bagi kami eskrim adalah pembuat senyum termudah,juga penghilang galau terampuh):P

senyum yang lain tercipta  ketika liat kucing2 sma keluarganya ato dia bercanda sama keluarganya. tapi karna kucing juga keluarganya maka dia juga senyum lebih lebar (ha???saya ulagi biar rada donk)hehehe, ato paling heboh adalah senyum ketika saya beri kejutan kecil atau mbolang ketempat yang ,sumpah tu cupu abis..:DD

overall,saya seneng banget kalo liat dia senyum..soalnya mukanya jadi 2x lebih kocak dari pada kalo dia marah..oyaoya,senyum paling indah nya yang pernah saya liat adalah pas dia terkena virus MJ..sumpah semyumnya GJ banget:P

dan dialah sang pemilik nama Ratih Kamajaya

Tidak ada komentar: