Rabu, 16 November 2011

apa coba??

# Heh?
~ iya, Rindu..
# situ kan akhwat masa rindu?sama siapa?-_-
~ (hello, definisi rindu g usah dipersempit, sesempit itu kali) aku berdehem,

aku rindu hujan, aku rindu pas,jadi muslim yang baik kayak dulu, aku rindu perasaan sangat dekat kepada Tuhan, hingga seakanakan Tuhan mengandeng tanganku dan mengenggam erat sekaligus mesra,

sekarang, kadang2 aku hidup didaerah tanatos ( hidup didaerah engaan hidup dg harapan hidup kecil) dan g se "gelora" dulu, lebih tepatnya..banyak tanatos nya daripada eros nya.. ):

aku selalu tanya sama diri sendiri,,aku ni siapa?siapa diri ini sebenarnya?kenapa perasaan ko g sekontributif dulu? kenapa makin banyak dosa yang nempel daripada pahala yang masuk *gue nangis*

# ??ha, nangis?
~ iya, nangis..
# berarti kamu masih wajar,kamu masih eros mamen,
~ kok?
# kamu tau kenapa Tuhan ngasih silkus naik turun dalam iman kita? dan g se taat malaikat?dan mungkin itu juga yang bikin nangis saat kamu pikir kamu tanatos?
~ emmm
# karna kamu masih punya sisi keimanan yang masih dipertahankan Tuhan buatmu..dan ketika kamu masih nangis karna kamu anggep dirimu sampah (g berkontribusi+g berpahala-pahala) itu artinya hatimu belum mati..kamu masih hidup,.

pernah denger g "menangislah kala kamu tidak bisa menangis lagi, karna tidak menangis adalah satu tanda hati yang mati".? Tuhan ngasih kesempatan kita buat naik,tapi kalo kamu turun berarti lo yang ngasih kesempatan buat setan .

sekarang mumpung belum keburu mati.. tata ulang hidupmu, buat sekeren dulu,dulu aja aku niru kamu... planing, lifetime, peta hidup, target pekanan,t arget bulanan, tahunan,3 tahunan..itukan kamu yang ngajarin..

~ *senyamsenyum* sekarang aku ngerti,aku harus kangen siapa kalo lagi futur..
# siapa?
~ elo..ehehhe


Jika waktu membuatku untuk tetap bertahan,
aku akan belajar untuk kuat seperti karang,
Jika waktu membawaku pulang 
aku harus belajar dari keadaan sekarang,
aku ingin menjadi nokhtah terang dijelaga kelam,
aku ingin menjadi setetes embun ditengah padang
aku akan menjadi lentera yang tuntun perahu merapat kedermaga
-alveolus-



3 komentar:

Da Chie mengatakan...

terteguun ku membaca nya,,,,ku lihat diriku menangis...

indrialofallah mengatakan...

nangisin upin???
:D

ceria mengatakan...

sebuah perenungan,,,jadi ingat lagunya edcoustic sendiri menyepi