Jumat, 02 Desember 2011

DAMN!

Hujan mengguyur siang ini, hampir sama seperti siang siang sebelumnya..bedanya, aku menyadari hujan ini membuatku semakin terlihat seperti pecundang dipojokan ruangan, kerjanya mengeluh dan mengaduh..

Menatap jendela terali besi yang mempertegas hujan, aku bahkan mirip burung kurungan disini,membatasi diri pada keterbatasanku melihat kreasi orang-orang untuk dunia, untuk indonesia, dan untuk pemilik Semesta.. (menatap pesimis pada diri) pilihan yang tetap tak mau terbang, meski pintu didepanku terbuka lebar,,aku terlalu enggan keluar,aku terlalu nyaman,

Posisi didepan komputer kukira membatasiku, ternyata.....tidak sama sekali,( jika aku melihatnya lebih bijak, lebih dewasa dan lebih memakai nalar yang Tuhan berikan padaku..) kemudian membenamkan bibir atasku pada segelas teh panas, untuk makin memperpanas semangatku siang ini, semangat untuk berkarya, berkarya yang tanpa riya', berkarya yang atasNya, berkarya buat indonesia, dan berkarya tanpa cela,hingga malas merasa kemalasan menerobosnya.,.

aku memang bukan belum seorang penulis handal yang bisa merubah jalan pikiran orang orang, bukan belum mengubah segeseh saja paradigma orang terhadap indonesia, terlebih kepada Yang Punya Segalanya.
tapi..setidaknya,semangat itu sudah terkantong,sudah terkonsep, meski entah bagaimana mulai merealisasikannya..

DAMN!!! (Do Act Move Now) mungkin semangat itu yang harusnya mulai kubangun,semangat berlaku, bertindak, bergerak dan itu semua harus SEKARANG.. karna menundanya akan menjadikanku sama...... sama seperti kemarin, hanya seonggok,, ya seonggok manusia saja..!!

Lakukan apapun yang bisa dilakukan, lakukan , g usah pake ngeluh, g usah pake itungan uang yang memperlama, dan g usah pake ribet,,selama itu bisa..Do It and lets Move, karna NOW adalah pilihan, menjadikan sebelum dan sesudah itu indah... 

Sebaik apapun,seburuk apapun,,tak ada pilihan yang mutlak menguntungkan kita, maka pilihlah yang jelas menguntungkan,...ya buat siapalagi kalo g buat Allah, yang Punya Segalanya..

thanks to : husnihusni, bimalizer,pimpim,pandji ..menyadarkanku akan indahnya berkarya, karna semenjak pagi hingga siang ini aku hanya ceklak-ceklik, gulanggulung mouse yang tanpa kegerahan didekap oleh tanganku terus menerus hingga hadir sebuah pencerahan..:))



3 komentar:

Susheey Said mengatakan...

padune pengen es cream sama liburan weeee :p

ceria mengatakan...

Semangat BERKARYA!

indrialofallah mengatakan...

monyet : liburan>>mbolang>>mengenalkan indonesia pada dunia..
gue berkarya buat indonesia,ato yang paling naifnya adalah gue bisa kasih ke unjuk kalo Tuhan Itu Beneran Maha nyiptain beragam keindahan,,>>banjarnegara..:))
Mb cece : thanx u..:))mari berkarya