Kamis, 22 Desember 2011

Dari Bunda(r) untuk Ibu

Taraaaa....yeyeye..ini hari kamis, hari keduapuluh dua di bulan desemberain..:D
saatnya BBIT

dan aksi tebar bunga di Pertigaan RingRoad Maguwoharjo, jam 7 udah nangkring disebelah bangjo, tapi sapa nyana kalo ternyata bunganya belom nyampe, krik..krik..krik... nunggu sampe jam 8 kurang 20 menit, diselinggi moto sana sini, narsis mringismringis, akhirnya mobil wonder itemnya dateng... yeee,

Bunga-bunga krisan dan lain2nya yang telah terbungkus apik perbijian,  bunga2 ini disiapkan sedari jam 5 sampe jam 9 malem  pas tanggal 21,dengan satu tim solid : Mb Tiya, Mb Tatik, Mb Wulan, Pak Solihin, dan saya sendiri. Ya cuma diPKPU ni ni bisa jadi multi talent kayak sekarang, 4 orang lainnya pun mengangguk mantap ketika diutarakan kalimat seperti itu.. :D. Saya bersyukur sekaligus kesenengan, kok bisa-bisanya ya saya ketrima di lembaga yang kerennya kayak gini. Peduli hal2 kecil..:D yang padahal tidak kecil.
Saya cuma mbatin "alhamdulillah, atas segala kebaikan2Mu" sambil tersenyum simpul sembari melanjutkan mbungkus bunganya.

Well, dan kali ini saya dan mb cece kebagian mbagi bunga dari arah Timur (banyak mobil sama Truk). Kalian harus ikutan tahun depan, karna kalian harus liat gimana speachlesnya para ibu2 nrima bunga, ah..sesuatu yang sangat-sangat sulit diutarakan. G bohong, ini cuma bunga krisan yang dibungkus biasa, tapi efeknya.. PAS Kena Hati, mungkin ini senyum tertulus saya sama orang yang baru saya temui, liat para ibuk2 mesammesem, g tega rasanya kalo harus cemberut kepanasan... ah, beliau2 memang begitu simpel menyuarakan hati dan pikiran mereka dalam bentuk ekspresi air muka yang begitu..ah..lagi2 sangat susah diutarakan.. :D


sebagian dari ekspresi setelah mendapat bunga... dan g adil dong ya. kalo yang ngasih g dimasukin..:D

sayang pas saya yg ngasih g dipoto... wew..hahaha,
*end*

pulangnya kita mampir di Carrefour buat ngasih bunga sisa sama bunga yang dikasih buat manager storenya Carrefour, eh ada yang ngambek.. akhirnya setelah nyampe kantor harus balik lagi ke carrefour,
tapi hikmahnya,  saya dapat melihat banyak senyum lagi..:)) asyikkk..tapi g usah uplod ya...kalia bisa liad galeriny di FBnya temen2 PKPU,
:D

Yah bagaimanapun senyum malu-malu ibuku sebelum berangkat tadi pagi adalah senyum paling cantik.. senyum yang karena bunga juga.. I Love U bunda, You Are My Every Think, The best heroes ever..:D

Buat para ayah, g usah sedih karna g ada hari ayah... seenggaknya para ayah bisa maen dipante ayah..ya g? :D
kesian ni bapak2, mupeng gitu liatnya..:D
dan endingnya adalah


4 komentar:

ceria mengatakan...

itu nulis you are my verythingnya salah neng, coba tengok....ato emang sengaja ditulis You Are My Every Think? btw poto paling bawah gak nguatin banget:P

indrialofallah mengatakan...

aku seneng you are my everythink,
semua pikiranku mengarah padamu,
mengarah untuk selalu membahagiaanmu,
"wani ngimpi wani nglakoni"
kalo dipikiran iya, diaplikasi juga iya dong ya...
:D

Susheey Said mengatakan...

bagi dong...bunganyaa... :)
i need you nyet,,, right now...

indrialofallah mengatakan...

??
ngopo nyet, udah abis e bunganya