Senin, 05 Desember 2011

geje aje.. :D

menunggu istirahat selese..:))
liat foto self timer yang diambil pas dipante..
tanpa bermaksud menjatuhkan atau narsis
karna ini hanya peggalan ke Ge Je an
secara saya bukan mas army yang jago bikin puisi pas GJ,
atau mb susi yang demen bikin banyolan,
jadi saya ngedit foto aja ya..:D

*pembuktian saya tidak kakean polah...*

calm down di jepretan pertama
yang tengah tetap gumunan

yang pake jilbab pink exspresif :D
tu kan saya tetap tenang :D
right?? anycomplain?? :D
ditengah kerinduan saya pada pantai dan kecipakkecipuk dipinggirnya,
suasana yang nyaman tanpa beban pekerjaan ruma,
dimana bisa narsis dengan gaya yang masih sewajarnya,
liburan yang menyita sedikit ruang dalam memori indah saya,
bukan karna apa-apa,
tapi lebih kepada penghargaan kepada Sang Pemilik Semesta,
itu saja.....

2 komentar:

Susheey Said mengatakan...

kebohongan publikkk!!! hahaaa kapan kesanalagi...yuk yuk yuuuuukkk

Susheey Said mengatakan...

monyet... pose mu tu sesuatu bangett...kakakakak